Home » , , » Koranid99 News : Ibu Negara Tidak Mau Jelaskan "Penampakan" di Foto Keluarga

Koranid99 News : Ibu Negara Tidak Mau Jelaskan "Penampakan" di Foto Keluarga

Reporter Anonymous Pada Wednesday 1 January 2014 | 20:36

(Koranid99 ~ Foto)
 Koranid99 News : JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono langsung bereaksi setelah fotonya di Instagram mengundang kehebohan. Setelah 17 jam meng-upload foto keluarga SBY yang diributkan ‘warga’ Instagram, Ibu Negara akhirnya menuliskan balasannya.
Putri almarhum Sarwo Edhie Wibowo ini membalasnya sampai dua kali. Pertama ditujukan kepada akun febribold,”apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya.”
Sedangkan balasan kedua ditujukan ke akun ferrydirgantara,” Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut.”  :)

Reaksi istri penguasa negeri ini bermula dari penafsiran adanya penampakan sosok asing di foto keluarga Presiden SBY bersama anak, menantu, dan cucu tersebut. Foto yang menggambarkan kehangatan keluarga ini melewatkan malam tahun baru tercoreng dari ‘penampakan’ sosok asing di belakang Aliya Rajasa.
Pemilik akun akun annagreace yang berharap Ibu Ani menjelaskan penampakan itu. “ Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu,” tulisnya. :D

(Ad) :d :~
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Peraturan
  • Dilarang Kometar Dengan Link Aktif
  • Dilarang komentar Dengan Kata-kata Kotor
  • Saling Menghargai Sesama Peng-Komentar

 
HomePrivacy Policy | Contact MeAboutDisclaimerSitemap
Copyright © 2013. KoranID 99 - Hak Cipta Dilindungi Hukum
Re - Design By Koranid99 by KANG IQBAL99
Proudly powered by Blogger Indonesia