Home » , , » Koranid99 Hot: Bupati Ngada Pro Rakyat, Kenapa Arogannya Seperti Itu ?!

Koranid99 Hot: Bupati Ngada Pro Rakyat, Kenapa Arogannya Seperti Itu ?!

Reporter Anonymous Pada Monday 23 December 2013 | 04:34

(Dahlan Iskan)
 Koranidku99 : Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku heran dengan sikap arogansi Bupati Ngada Marianus Sae yang memerintahkan Satpol PP memblokir bandara Turelelo Soa, NTT. Padahal secara pribadi, Dahlan mengenal cukup baik sang Bupati yang dianggapnya pro rakyat.

"Saya heran kenapa Bupati punya sikap (seperti) itu. Saya mencoba telepon Bupati (Marianus) karena saya kenal. Saya sudah SMS tapi belum dibalas. Kenapa arogannya seperti itu? Dia itu Bupati yang waktu terpilih mau dianggarkan mobil dinas, (tetapi dia) tidak mau. Menganggarkan anggaran (untuk orang) miskin, dia sangat berjuang," kata Dahlan usai acara pembelian InHealth di Plasa Mandiri Jakarta, Senin (23/12/2013).

Paska kejadian itu, Dahlan langsung mencari tahu kronologis yang menyebabkan sang Bupati memberi perintah menutup bandara. Ia pun menyimpulkan bahwa ada kesalahpahaman antara Marianus dan Merpati.

"Saya sudah cek itu memang ada pesanan tiket, tapi Merpati penuh karena Natal, yang pesan itu bukan Bupati, Tapi yang pesan itu Trans Nusa. Mungkin dilaporkan penuh Oleh Maskapai. Diusahakan carikan tiket sehingga kursi itu tersedia, saat pesawatnya mau terbang Bupati itu tidak datang, mungkin sudah marah,"  :@

Dahlan pun menyatakan bahwa maskapai Merpati mengalami kerugian karena harus berbelok arah akibat runway yang diblokir. Namun Dahlan menilai justru masyarakat yang mengalami kerugian lebih banyak.

"Merpati tentu rugi, tapi yang lebih rugi lagi masyarakat," pungkasnya. :)

(Ad) :d :d
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Peraturan
  • Dilarang Kometar Dengan Link Aktif
  • Dilarang komentar Dengan Kata-kata Kotor
  • Saling Menghargai Sesama Peng-Komentar

 
HomePrivacy Policy | Contact MeAboutDisclaimerSitemap
Copyright © 2013. KoranID 99 - Hak Cipta Dilindungi Hukum
Re - Design By Koranid99 by KANG IQBAL99
Proudly powered by Blogger Indonesia